Breaking

Sabtu, 23 Desember 2017

CERITA SEKS KEPUASAN NGESEKS BARENG PACARKU

Agencabul.com - Setelah lulus SMA tahun 2011 aku langsung ke terima bekerja di kapal ikan di bali selama 1 tahun, karena aku gak boleh nerusin kerjaan aku ama nyokap, aku akhirnya disuruh kuliah di PTN di kota aku Jatim. waktu itu aku masuk kuliah tahun 2012 aku di FISIP.


Dan pada waktu itu aku dikenalin ama Dina sama temen smp aku. pas aku kenalan Dina masih punya pacar. oh ya hampir lupa Dina ini anaknya manis dan cantik, tinggi 165 cm, putih bersih, buah dada 36B. Makanya aku tertarik buat ngedeketin dia meskipun dia udah punya pacar.

Singkat cerita aku sudah sebulan lebih deket ama Dina, pada waktu itu Dina bertengkar ama pacarnya dan pagi harinya dia putus dengan pacarnya. Aku ambil langsung kesempatan dalam kesempitan dan akhirnya karena aku gak mau buang kesempatan, sore harinya aku langsung tembak dia dan dia terima aku sebagai pacarnya.

Seminggu pertama aku pacaran ama Dina biasa-biasa aja, biar aku gak disangkain cuma sekedar nafsu aja sama dia, hihihihihihihi. Akhirnya pada suatu malam pas aku habis jalan ama dia aku anterin dia ke kosannya dan ngobrol sebentar ama dia di ruang tamu kosannya. Pas aku mau pulang kerumah , entah kenapa dia tiba-tiba mejamin matanya dan mulutnya terbuka.

Gue pura-pura gak tau aja dan langsung cabut, jaim-jaim dikit lah biar gak di kata gampangan, wkwkwkwk. Cerita Seks

Waktu aku nyampek rumah dia sms aku bilang katnya kangen ama aku, padahal baru td habis ketemuan dan keluar ama aku. Aku bales aja godain dia tanya kenapa tadi pas aku pamit pulang kok dia malah mejamin matanya. Eh dia jawabnya malah lagi kelilipan katanya, hellowwwww, gak banget kan. Aku langsung to the point aja ama dia aku bales bilang aja klo kamu lagi pengen di cium ama aku. Dia bales, enak aja, jangn ke GR an donk yank, eh tp gpp sih klo km mau nyium aku, ntar yg ada km ketagihan ntar yank trus malah minta yg aneh-aneh ntar.

Akusendiri langsung horny pas dia bales gitu dan aku bales aja, ok besok pagi aku jemput ya, aku tdr dlu, byeee.

Keesokan harinya aku jemput dia dan aku langsung menuju rumah temen aku JK yg kebetulan udah aku hub sebelumnya dan temen aku bilang kalo rumahnya lagi sepi dan bisa aku pakek, hihihihiihihi. sesampainya dirumah temen aku, aku basa basi dikit trus aku tanya ama Dina cwek aku, katanya aku boleh nyium kamu yank? dia bilang, jangan disini yank, dikamar aja.

Langsung aja aku tarik dia ke kamar dan aku kunci pintunya trus langsung aja aku cium bibirnya.

Dia langsung membalas dengan ganas sambil mendesah

“mmmppphhhhhh”
“ooohhhhhh, mmmmppphhhhh” gak sabar amat sih yank.

Aku gak peduli langsung aku jilatin aja lehernya yg mulus itu dia semakin mendesah dan nafasnya mulai memburu

“Aaaaahhhhhh” geli yank
“Uuuuuuuhhhhhhhh” terus yank
“enakk mmmmppphhhhhhhh”. aku langsung buka bajunya Sampe dia bugil dan aku langsung caplok payudaranya yg menantang dan aku beri beberapa cupangan di payudranya yg membuat dia smkin menjerit keenakan.
“oOooooogghghhhhh sayaaaaaangggggggg, nikmat bangettttt mmmmppphhhh ouuuggssssss” aku langsung aja telanjang dan aku baringin dia ke kasur.

Aku jilatin dan ciumin dari ujung kepala dia ampek ujung kakinya. pas aku jilatin memeknya yg bulunya tdk terlau lebat dan halus udah gitu merah merekah dia makin menjerit

“oooooooggghhhhh, mmmpppphhhhhhhh, ouchhhhhhh, mmmppphhhhhhhhh” torpedo aku udah on fire 17 cm dan lansung aja aku ambil posisi konvensional man on top dan aku masukin aja langsung aku hentak, saking kerasnya dia sampek terpekik kesakitan bercampur nikmat
“aaaaaggghhhhh pel…pelll..pelan sayang…aagghhssssss, ehhmmmmmmm, enak banget penismu sayngggg aagghhssssss” langsung aja aku hujam ampek mentok dan cepet banget dia terus merintih..

Mmmmppphhhhhhhhh ooohhhh yeahhsssssss, saking peretnya meqinya aku menjerit keenakan,

“sayaaaaaaaaangggssss meqimu rapet banget,
“empot lagi, enak bangettsss yankkkk aggghhssssssss”, sampai 1 jam lebih aku maen ama dia dengan berbagai posisi dan akhirnya aku tumpahin lahar aku di meqimu CRETT…CRETT…CRETT…. dia mendesisss “aagghhssssss enak yank,,,, anget pejumu,, oughsss,,,,,,,, MMMMPPHHHHHHH”.

Setelah kejadian itu tiap hari aku ngentot ama dia dimana aja ada kesempatan, dirumah aku, diwarnet, diwarung remang-remang, dirumah kakak aku, dirumah dia, dimana aja jadi deh.. hihihihihihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar