Agencabul situs Video Bokep dan Foto dewasa terbaru di tahun 2017 Pemuas Nafsu Birahiku ~ Kumpulan video dan Cerita Dewasa

Senin, 31 Juli 2017

Pemuas Nafsu Birahiku

PEMUAS NAFSU BIRAHIKU

Agencabul.com, Cerita Sexs bergambar, banyak cerita dewasa tentunya dan juga kunjungi website dibawah ini. Kali ini saya akan menceritakan kisahku yang membuat nafsu birahiku puas dan jangan lupa juga baca, Ayahku sendiri tega memperkosaku. Cerita Sexs.

Belum lama ini aku kembali bertemu dengan mantan pacar aku yaitu Melany. Ia kini sudah menikah dan juga sudah mempunyai buah hati. Saat ini dia tinggal di Jambi suaminya sering keluar kota untuk pekerjaannnya semantara dia sering sendirian tinggal dirumah bersama dengan buah hatinya yang masih berumur 3 Tahun. 
Setelah sudah bertahun-tahun lamanya tidak bertemu dengan dia akhirnya sekarang bisa bertemu lagi dengan dia dan setalh sekian lama kami tidak bertemu Melany tetap saja tidak berubah masih sama seperti yang dulu. 

Memiliki rambut yang lebat dan juga terjaga, meskipun rambutnya seperti wanita bule yaitu dengan warna agak kemerahan namun karena kulitnya yang putih bersih dan wajah yang enak dipandang apalagi kalau berada didalam pelukan apalagi dielus-elus. 
Dan perjumpaan diBandung kemarin mengingatkan peristiwa delapan tahun yang lalu yang dimana ketika kami masih pacaran dan kali itu kami masih duduk di bangku kuliah. Dan selama kuliah dia tinggal dirumah pamannya.

Aku mengenalnya pada saat kami masih anak-anak dan dia memang merupakan gadis yang lincah dn juga berotak pintar. Dan kini aku sudah memiliki stri dan juga anak, hubungan  kami rukun dan pastinya kami saling mencintai dan pastinya kami tinggal dirumah sendiri, Tapi agak diliuar kota.
Dan sewaktu melahirkan istriku mengalami pendarahan yang bisa dibilank sduah sampai titik parah dan sementara aku dirumah merawat anak kami yang  masih bayi.
Dan dikala itu karena sebelumnya aku belum pernah menjaga bayi maka aku rasa sangat repot karena harus menjaga sendiri. Dan karena hal itu ibu mertua aku dan juga Melany membantu untuk merawat anak kami sampai istriku benar-benar pulih dan boleh pulang.

Aku sendiri putus dengan Melany karena aku dan Melany merupakan saudara,. makanya walaupun kita sudah putus kita masih tetap bisa bertemu.
Dan semuanya berlalu selama 2 minggu lamanya istriku baru diperbolehkan untuk pulang.
Hari-hari sduah berlalu dan dikala itu Melany masih tetap mengunjungi anak kami lagi yang katanya manis dan juga lucu.....
Dan karena Melany sering melihat anak kami maka tak heran setelah beberapa waktu dia lebih dekat dengan Melany dari pada dengan ibunya sendiri.

Dan biasanya kalau sudah pulang kuliah Melany sering singgak kerumah dan membantu istriku untuk merawat buah hati kita.  Dan Melany jadi lebih sering nginap dirumah kami dari pada dirumahnya padahal kami adalah mantan namun Melany tidak merasa canggung pada saat nginap dirumahku apalagi ada istri aku.
Dan anakku sudah bertambah besar dan Melany juga sudah tidak sering mampir kerumah lagi, karena kondisi istri saya juga membaik dan sudah bisa beraktivitas.
Dan pada satu malam yang dimana pada saat itu ake deng lembur dikantor dan tiba-tiba Melany muncul dihadapan aku dikantor dan hal itu betapa membuat aku terkejut.

Ada apa ya Melany, koq malam-malam begini datang kekantor aku.
Ada perlu apa ya Mell.
Abang tinggal sendiri ya bang kalo dikantorr?""
"Iya Mel kamu koq tau dari mana kamu tau??
Gak koq bang, Mel sengaja aja datang kemari dan kebetulan Melany lihat abang lagi sendiri nihh. Dan tak lama kemudian Melany mendekat kearahku dan dia berdiri disamping kursi kerja dan malam itu Melany menggunakan celana jeans yang pendek dan juga T-Shirt yang ketat dan aku mencium bau parfum khas dari tubuh Melany.

Aada apa, Mell??
Mas aku pengen Mas perlakukan aku seperti mas perlakukan istri mas,
Perlakukan gimana Mel..
Dia tidak menjawab namun dia melangkahkan kakinya yang putih dan jenjang itu ke tepat didepan aku yang putih dan juga mulus hingga dia tepat berdiri didepan aku.
Dan tidak sampai 5 menit lamanya dia sduah duduk dipangkuan ak.

Mell ada apa dengan kamu Mell......."Dan tanpa menungguku bicara Melany langsung menyambar bibirku dan mulai menyedotnya dengan sekuat tenaga. Dan bibir yang selama ini aku idamkan dan hanya dapat aku pandangi saja kini sudah mendarat dibibirku dan kuluman penuh nafsunya menyeruak didalam mulutku. Lidahnya dia permainkan dengan  cepat dan menari dengan lincah dalam rongga mulutku.
Tampak dia sedang mencari lidahku  dan menyedotnya dengan sekuat tenaga yang dia punya... Aku berusaha melepaskan namun sandaran kursi menghalangi dan lebih dari itu, terus terang ada rasa nikmat yang aku rasakan setelah berbulan-bulan aku sudah tidak berhubungan dengan istriku karena dan Melany merenggangkan ciuman panjangnya.

Mass,, aku ketagihan Masssss, sekarang aku sudah mulai berhubungan dengan laki-laki dan bahkan beberapa waktu yang lalu aku mengajak dosen aku untuk bercinta dan juga bercumbu mesra dan semenjak kehadian itu aku badanku terasa panas dingin dan aku belum menemukan lelaki yang pas untuk aku ajak bercumbu terus.
Kemudian aku menggangkat tubuh Melany dan aku dudukan diatas kertas yang berserakan diatas meja dikantor dimeja kerja aku. Aku melangkah ke arah pintu ruang kerja aku untuk mengunci dan menutup pintu ruangan,
Mel aku juga gak mau munafik kalau saat ini aku juga sedang kelaparan karena sudah empat bulan aku tidak bercumbu dan bercinta dengan istri aku.
Jadikan aku seperti istri kamu saat ini Mas Melany turun dari meja dan menyongsong langkahku.
Dia kemudian memelukku kuat dengan dadanya yang empuk dan sepenuhnya menempel didadaku.
Dan membuat penisku yang sudah mengeras dan berbenturan dengan perut  bawah pusarnya yang lembut.

Kemudian Melany merapatkan pula perutnya kearah kemaluanku yang masih terbungkus celana jeans yang tebal. Dan dia kembali menyambar leherku dengan kuluman bibirnya yang merekah bak bibir artis terkenal. Aliran listriknya seakan menjalar keseluruh tubuh. Aku semula ragu menyambut keliaran  Melany. Namun ketika kenikmatan tiba-tiba menjalar keseluruh tubuh, menjadi mubazir belaka melepas kesempatan ini.
Kamu kelihatan sangat bergairah ya Mell.... "Bisikku lirih ditelinganya......
Hmmmmm........Iya donk Massss.....balas dia sambil mendesah...........
Aku menginginkan hal ini sudah sejak lama Massss.......
Ukhhhh....."Serunyaa sembari dia menelan ludah. Ayoo donk Masss teruskan lagiiiii.......
Apa yang kamu mau dari Mas yang sudah lama seperti yang kamu bilank......
Sambil tangannya tetap mengelus batang kemaluan aku.

Biasanya jika bercinta laki-laki yang bertingkah agresif dengan wanitanya namun untuk kali ini beda malah wanita yang lebih agresif dengan laki-lakinya. Bibirnya terus menyapu permukaan kulitku dileher dada dan juga tengkuknya. Dan perlahan kusingkap baju ketat yang dikenakannya, dan kutarik perlahan kearah atas dan juga tangannya diangkat keatas yang menunjukkan bahwa dia meminta untuk melepaskan baju yang dipakainya.
T-Shirt yang sudah kulepaskan kubuang diatas meja kerjaku dan tanganku langsung memeluk erat tubuh Melany yang membuat dadanya sangat dekat didadaku.

Kedua bukit yang menempel didadaku membuat penis aku kembali berdiri tegak dibalik celana jeans yang aku pakai. Jemariku terus mencari kancing BH yang terletak dipunggungnya. Dengan perlahan aku melepas taklinya dan kemudian aku menurunkannya melalui tangannya.
Dan akhirnya BH itu jatuh dilantaiiii dan putingnya kini menempel lekat pada arahku.
Dan aku perlahan kujilati dadanya dengan penuh gairah yang ada dari tepi permukaan sampai dengan putingnya. Aku merasakan putingnya yang sedikit ada rasa asin karena keringat Melany..... Namun itu semua menambah nikmat aroma seorang wanita yang seksi menurut aku.

Tangan Melany mengusap rambutku dengan manja dan menggiring kepalaku agar mulutku segera menyedot puting susunya.
Ayooo Masss yang kuat Mas sedotnya....... Bisiknya.........
Kemudian aku memnuhi permintaan Melany dan dia tidak kuasa menahan kedua kakinya. Ia seakan menjadi lemas mendadak dan badannya jatuh dilantai dengan karpet yang tebal. Dan kini ruanganyang semulanya dingin oleh AC menjadi hangat kembali.
Massss....Ayoo lepaskan Massssss" Ucapnya sambil terlentang dilantaiiiiii.

Melany memberi syarat kepadaku untuk melepas pakaiannya dan Melany sendiri pun melapas bagian yang menghalangi jalannya rencanaku untuk mencapai gua yang lembab itu. Aku juga melakukan hal demikian namun aku menyisakan celana dalamnya dan Melanu melihat dengan pandangan mata yang sayu dan seperti sduah tidak sabar menunggu lagi.
Dan aku menyusulnya untuk segera tiduran dilantai  dan aku mendekap tubuhnya dari arah samping sembari kugosokkan telapak tanganku kearah putingnya.

Melany menlenguh dan juga mendesah dan memiringkan bagian tubuhnya kearahku dan dengan sengaja juga dia memiringkan putingnya kearah mulutku.
Masssss ayo sedot Massss.....Teruskan Massss, Enak sekali Masss......Ya  Enak Masss........... Dan dengan perlahan aku memenuhi permintaannya dan sambil aku pijit-pijatkan dengan perlahan pantatnya lembut.
Tanganku mulai nakal untuk mencari selangkangan Melany ada dimana dan rambutnya tidak terlalu tebal namun datarannya cukup mantap untuk mendaratkan pesawat milikku. Dan kumainkan jemariku disana dan Melany tampak sedikit tersendak.
"Ukhhhhh.......hemmmm...Hssss....Terusss Massss...Ayoo Teruss Masssss......"Lenguh Melany yang begitu jelas untuk didengar.

Semantara untuk bagian putingnya kusedot dan kugencarkan, jemari tanganku bagaikan memetik dawai gitar dipusat kenikmatannya. Dan jemariku sduah mencapai gumpalan daging kecil tepat didepan memeknya dan ujungnya kuraba dengan lembut dan berirama. Dan lidah memainkan putingnya sembari sesekali menyedot dan menghembuskannya. Jemariku memilin klitoris dengan teknik petik melodi.

Melany menggelinjang disertai melenguh penuh nikmat.
"Masssss.....Masss...Ampunn......Terusss, Ampunnn..... Terus Mashh Arghhhhhh...Arghhhhh.....Aughhhhhhhh....." Sebentar kemudian Melany sudah lemas.
Namun itu tidak berlangsung lama karena Melany kembali bernafsu dan berbalik menggambil hal yang inisiatiffff. Tangannya mencari-cari arah kejantananku.
Aku mendekatkan penisku agar mudah terjangkau, dengan serta merta Melany menarik celana dalamku yang masih nempel ditubuhku. Dan bersamaan dengan itu melesat keluar pusaka kesayangannya dan akibatnya hal itu memukul ke arah wajah Melany.

"Uhhhhh.....Massssss.....Apaan ini" Kata Melany kaget.
Dan tanpa menunggu jawaban dari aku Melany langsung meraihnya  dan kedua telapak tangannya menggengam dan mengelus dengan lembut penisku.
Ahhh Masss.....Asli nihh Masssss?
"Ya asli donk 100 persen" jawabku.

Melany langsung geleng-geleng kepala dan lidahnya menyambar cepat kearah permukaan penisku yang sudah berdiameter kira-kira 5cm dan panjangnya sudah sekitar 17 cm dan agak sedikit bengkok kekanan juga.
Dibagian samping kanan terlihat menonjol aliran otot yang sangat keras... Dan bagian bawah kepalanya masih tersisa sedikit kulit yang menggelambir dan otot kulit itulah yang membuat perenpouab bisa melengguh dan merasakan kenikmatan akibat tusukan senjata andalanku.
Massssssss baru kali ini aku melihat penis sebesar punya kamu Masssssss.
Mantap sekali Mass. Panjang dan besar ya Masss....

Sekarang kamu tau kan dan sudah lihat kan Mel betapa bahagianya istriku menikmati dan juga memegangnya. '
Makanya kamu iri kan dengan istri aku kan.
Melany langsung menarik penisku.
"Masssss, aku mau menikmatinya dengan cepat dan memasukannya digua aku.
Cepat masukkan Mas sekarang Mas.
Kemudian Melany tidur telantang dan pahanya direntangkan. Terlihat betapa mulus putih serta bersihnya dibagian selangkangannya. Terlihat lubang halus diselangkangannya dan pesawatku sudah siap untuk meluncur dan Melany memandanginya dengan penuh harapan...
Cepat Masss....Cepat........."

Sabar Melllll.... Kamu harus benar-benar terangsang dulu sayanggggg.....
Dan sepertinya dia sudah tidak sabar dan sampai saat ini aku belum pernah melihat perempuan sekasar Melanyyyyyyy... Dia tidak ingin lelaki yang mencumbunya terlebih dahulu namun dia lebih suka kalau dia yang mencumbu.
Ayoo cepat Massss ajaknya lagi.
Dan melihatnya sudha tidak sabar lagi aku pun menempelkan ujung penisku dipermukaan lubang vaginanya,kutekan perlahan tapi sungguh amat sulittt masukkk, dan kuangkat kembali namun  Melany justru mendorong pantatku dengan keduatangannya.
Dan pantatnya didorong kearah atas dan tak terhindarkan batang penisku bagai membentur dinding tebal.
Namun sepertinya Melany lebih suka bermain kasar. Dan meski belum terangsang benar aku memasukkan penisku sekuat tenaga dan sekencangnya. Dan dengan perlahan aku dapat memasuki rongga vaginanya , namun aku merasa sangat sesak, panas dan juga sulittt.
Namun Melany tidak gentar dia malah menyongsongnya dengan penuh gairah yang ada.



Jangan dipaksa ya Mell, pintaku pada dia.
Paksa saja Massss, siksa dan tusuk aku sekuat tenaga Mas........
Jangan takut Mas........ Mendengar hal itu aku tidak bisa menghindar kemudian kelesakkan dengan keras hingga separuh penisku telah masukkkkkkk.
Argghhhhhhhhh.....
Auwwwww....
Melany menjerittt,
"Aowwwwww........Sedikit lagiiiii...... aku menekannya kuat-kuat.
Dan bersamaan dengan itu terasa ada yang mengalir dari dalam vaginanya dan meleleh keluar.
Aku melihat ada darah segar........ Melany diam. Nafasnya terengah-engah dan matanya memejam. Aku menahan penisku tetap menancap. Namun aku melihat tidak turun dan tidak naik juga dan untuk mengurangi ketegangannya dan kemudian kucari ujung puting Melanyyy dengan mulutku.
Meski agak membungkuk aku dapat mencapainya.
Melany sedikit berkurang ketegangannya.

Beberapa saat kemudian ia memintaku memulai aktivitasnya dan aku menggerakkan penisku yang hanya separuh jalan, Melany mulai tampak sangat menikmatinya. Pergerakannya konstan itu kupertahankan cukup lama.
Dan semakin lama
dan Melany semakin pasrah dan sudah tidak sebuas tadi lagi, saat ini dia menikmati irama keluar masuk diliang kemaluannya yang mulai basah dan mengalirkan cairan pelicin.
Melany mulai bangkit gairahnya menggelinjang dan melenguh dan pada akhirnya menjerit lirih.

“Uuuhh.. Mas… Uhhh… Enaakkkk.. Enaaakkk… Terus… Aduh… Ya ampun enaknya..” Melany  melemas dan terkulai.

Kucabut kontolku yang masih keras, kubersihkan dengan bajuku. Aku duduk di samping Melany yang terkulai.
Melany, kenapa kamu?" 
"Lemassss, Massss. Kamu amat perkasa aku rasa Mass.
"Kamu juga Mell liarr sekali" 
Melany memang terkenal sering berhubungan dengan laki-laki namun sampai sata ini belum ada yang berhasil menembus keperawananya karena mungkin selaput darahnya amat tebal. 
Dan aku mengira bahwa para lelaki akan takluk oleh garangnya Melany mengajak senggama tanpa pemanasan yang cukup. 

Sejak kejaian malam itu Melany ingin mengulanginya kembali, namun aku selalu menghindar dari dia. Hanya sekali saja sejak peristiwa itu kami mengulanginya sepanjang hari didalam Hotel. 
Dan pada waktu itu Melany seperti kesetanan dan aku ladeni kemauannya dengan berbagai macam gaya. Dab dia mengaku sduah puas saat itu. 
Namun setelah memiliki anak dan sejak itu juga dia tidak ada kabarnya. Dan sejak saat itu juga dia sudah tidak ada kabarnya lagi. Dan aku berjumpa dirumah  Pamanna. 
Dan dia berkata Mas mau coba lagi gak malam ini...... Bisiknya lirihhhh.

Dan aku hanya mengganguk. Dan aku berkata masih gede juga ya ternyata Mel, Tanyaku menggoda. 
"Yaaaa, tambah gede donk Massss" jawabnya.
 
Dan malam itu juga kami kembali kehotel lagi dan bertarung kembali dalam posisi yang sama-sama matang.
 Mass...... istri kamu sudah bisa dipakai belummm Masssssss,, tanyanya....
Masih belum nie Mel, dokter melarangnya" kataku berbohonggg...

Dan Melany pun malam itu mencoba melayaniku hingga kami sama-sama merasa puas..










0 komentar:

Posting Komentar