Agencabul situs Video Bokep dan Foto dewasa terbaru di tahun 2017 Pelampiasan Nafsu Anakku sendiri ~ Kumpulan video dan Cerita Dewasa

Jumat, 07 Juli 2017

Pelampiasan Nafsu Anakku sendiri


Selamat datang kembali di Agen cabul.com. Banyak cerita sex yang menarik disini tentunya Dan juga menarik untuk disimak tentunya. Dan dapatkan selalu cerita menarik dan terbaru.

Dan kali ini kembali lagi dipengalaman aku 2 Tahun yang lalu. Perkenalkan nama aku Harry dan aku memiliki Mama yang bisa dibilank masih muda dan juga  dibilank masih gaul. Mama aku sering merawat dirinya dengan sangat cantik dan juga terawat. Gaya rambut mama aku selalu  "Up to Date" dech. Karena dia ingin merubah gaya rambutnya samapai sampai mama aku mencat warna rambutnya menjadi warna kepirangan. 

Terkadang ibuku bertanya pendapatku tentang kecantikannya dan sering aku berkata bahwa dirinya sduah cantik dan menawan untuk kaum pria. Dan aku pun selalau menyadari bahwa mamaku sangat cantik yang berumur 34 Tahun ini. Memiliki kulit yang putih dan juga bisa dibilank kulitnya sebening kaca. 

Walaupun ibuku sudah berumur 34 Tahun  namun dia masih sering menggunakan rok mini dan juga pakaian tanpa lengan. Dan pada hari itu dia kelihatan sangat cantik seperti seseorang yang akan pergi berkencan. Ibuku dari aku kecil hingga aku sampai saat ini hanya sendirian membesarkan aku dan aku tumbuh tanpa didikan dari seorang ayah. 

Dan akhirnya aku mendapatkan motor pada usia aku yang beranjak 15 Tahun namun mama memberikannya dengan alasan jika nilai ulangan aku jelak maka untuk sepeda motornya hanya akan terparkir digarasi saja nantinya. Dan pernah aku melihat ibuku pada malam hari baru selesai mandi dan memakai gaun tidur malamnya yang berwarna merah dan gambarnya bunga2 kecil. Hal itu membuat darah kelelakianku memburu seketika 

Walau sduah berumur 34 Tahun tapi toket ibuku masih terlihat mulus dan juga besar. Terkadang jika dirumah mama aku tidak memakai BH sehingga aku bisa melihat puting susunya dari luar yang menyembul. Dan jika aku melihat hal tersebut malamnya didalam kamar aku langsung martubasi dan membayangkannya jika aku bercinta dengan ibu aku saat itu. 

Dan terkadang aku mengomel pada diri aku sendiri mengapa aku jadi mesum begini padahal dengan mama aku sendiri. Terkadang mama aku sering menggodaku dengan tubuh seksinya tersebut. Dan jika hal tersebut sempat kami lakukan mungkin aku akan bisa jadi gila pada diri akuu karena hal tersebut. Karena bercinta dengan mama kandung aku sendiri. 

Pada malam itu mama begitu cepat sampai dirumah dan begitu sampai dirumah mama langsung memanggil aku dan mau mengajak aku untuk makan bersama diluar. itupun kalau kamu mau..
Terserah mama saja dech ma,
Aku ikut aja ma. 
Iya sayangg soalnya kan kita sudah lama tidak keluar bareng untuk mam. 
Pasti kan seru ya Maaa. 
Oke dech Ma, sekarang siapa nih Ma yang mandi duluan, aku bertanya kepada Mama. 
Bagaimana kalau kita mandi bareng aja, Hahahaha Gila gak lah sayanggg...... Kamu mandi duluan sana gih. Dia kelihatan sambil menggodaku. 

Dan setelah beberapa menit aku keluar dari kamar mandi aku langsung menuju kamarku untuk berpakaian dan begitu juga aku melihat mama aku keluar dari kamar mandi juga dan mama aku hanya menutup balutan tubuhnya dengan handuk besar saja.  Dan aku melihat kesintalan tubuh mama aku secara langsung. 

"Sebentar ya sayannggg... Mama sebentar aja koq.
Paling 5-10 menit doank mama sudah siap. Dan ketika mama aku berlalu senjata aku unjuk rasa didalam handuk aku. Dan aku duluan selesai dari pada mama aku. Setelah selesai aku duduk diruang tamu untuk menunggu mama aku. Dan 5 menit kemudian aku mendengar langkah kaki Mama menuju kamar.

Harry coba tutup mata kamu sekarang nak. Ada apa ya Mama.. Aku menutup mata aku dan tetap bias mendengar langkah kaki mama.  
Ok sekarang coba kamu buka mata kamu Sayanggggg.... 
" Yaa Tuhan mammm....Sumpah mama cantik banget dech Ma.
Dan pada saat aku membuka mata aku seperti sedang melihat seorang artis yang sedang berdiri didepan aku.
Malam itu mama aku memakai rok mini berwarna merah dan dipadukan dengan jaket yang sangat seirama dengan warna baju terusannya. Dan dia memakai sepatu hak tinggi dan kakinya yang putih berbalut dengan stoking nilon yang teramat sangat sensual sekali. 
Mtaanya dipenuhi riasan dan bibirnya merah merona dan basah. 

Dan malam ini Mama aku sendiri seperti teman kencanku sendiri.... 
Sudah siap kan sayanggggg.... Kataku sambil sedikit menggoda.
Pasti donk cintaku...... Sambil mengedipkan sebelah matanya. 
Dan sesampianya kami di restoran dan kami selesaikan makan malam diantara kami kemudian Mama memberikan aku uang untuk membayar dan sambil menyelipkan uang sebegai uang Tipp. 

Hary kamu yang bayar ya nak Mama mau ketoilet sebentar nih. Dan pada saat mama berjalan ke Toilet kelihatan beberapa pasang mata melihat kemolekan tubuh Mama aku. Aku melihat keadaan tersebut dengan sedikit cemburu. Karena malam itu Mama aku merupakan pasangan kencan aku.


Maa tadi mama lihat gak banyak cowok yang ngelihat Mama. 
Dan akhirnya kamu masuk ke dalam mobil dan meninggalkan restoran tersebut.
Kami melewati sebuah bioskop dan  tiba tiba Mama aku berkata... Sayanggggg nie bagus loh bioskopnya......
Ok dech Mam.. Atau kita pergi ke Taman kota saja Ma agak keliahatan romantis gitu Mama. 

Dan akhirnya kami memutuskan untuk menonton bioskop saja dan kami memilih untuk menonton layar komedi yang lucu sampai terbahak bahak. Dan setelah selesai menonton kami pun pulang kerumah. Sesampai dirumah sudah tengah malam dan menunjukkan pukul 24:00 dan Mama langsung masuk kekamarnya dan keluar kembali dengan menggunakan daster yang bergambar bunga Mawar. 

Tadi kamu bilank mau makan lagi kan?? Jadi?
Gak usah dech Ma udah malam juga Susu aja Ma.. Sambil berdiri dan ingin menggambil Susu. 
Sudah kamu duduk saja biar Mama saja yang ngambil. 
Mama aku sedang membuatkan aku segelas susu dengan menggunakan gaun Malamnya  dan dibalik gaun malamnya terlihat bahwa bentuk toket Mama aku yang besar dan juga bulat. 

Karena merasa tidak tahan aku berkata dengan Mama aku. 
Mam sepertinya mama harus ganti pakaian dech malam ini Mam, soalnya bukan apa apa nie Ma soalnya Horni muda ku gak bisa tahan nie Ma. 
"OOOO jadi Mama buat kamu Horni nie ceritanya. 
Kalo begitu bagus donk Sayang berarti anak Mama sudah menjadi laki laki dewasa donk. Dan harus Mama buktikan dulu donk... 

Dan setelah selesai meledekku Mama berjalan menuju kamarnya dan yang aku inginkan saat itu adalah menariknya dan membawanya kekamar aku serta menyetubuhinya saat itu dengan puas. Dan aku berlalu dan menuju kamar aku dan seperti biasanya aku martubasi sampai aku merasa puas. 
Dan setelah puas aku membersihkan diri aku dengan handuk serta ceceran sperma yang berceceran ditubuh aku. Dan pada saat aku martubasi aku membayangkan sedang bersetubuh degan mama kandung aku sendiri. 

Besoknya aku bangun seperti biasanya dan seperti biasanya juga Mama selalu pulang sore dan juga malam itu ada telefon bahwa Mama pulang agak terlambat karena Mama ada meeting. Dan Mama bilank akan membawa Pizza malam itu. Dan setelah sampai Mama meletakkannya diatas meja dan menyuruhku untuk menggambil piring didapur. Dan selang  15 menit setelah selesai mandi Mama menghampiri aku duduk diatas meja. 
"Auhhhhhh... cape sekali dechhhhh malam ini.....
Bagaimana dengan kamu hari ini Syanggggg.
Kalo aku siii okok aja Mam hari ini. 

Besok kamu Ulang Tahun ya Sayanggg....... Iya Mam umurku nanti jadi 15 Tahun Ma.......
Cepat ya sayang ya
Kayaknya bari kemarin kamu lahir dech Sayangggggg.....
Terus kamu mau hadiah apa sayanggg nantii. 
Harry gak tau juga Mam, tapi apapun yang Mama kasih ke Harry selama ini itu semua menurut Harry udah senang koq Ma dan sduah lebih dari cukup Ma. 

Kemudian mama memberi aku 1 bungkus kotak yang sudah terbungkus rapi denggan kertas kadonya. Dan setelah aku buka ternnyata Mama memberi aku sebuah jaket dan juga 1 buku yahng berjudul tentang SEX. 
Nah Mama kasih kamu buku ini tuh agar kamu tahu tentang Sex dan tumbuh dewasa. 
Maaaaa.... Jujur nie aku sedikit horny nie Ma saat ini. 
Dan penisku mendadak menjadi tegang nie saat ini degan sedikit terbata-bta dan juga merasa malu. 
Mama tau bagi setiap orang tua hal seperti dianggap gak benar dan juga dianggap gak benar.
Tapi percaya sama Mama kalau Mama lakuin ini semua untuk kebaikan kamu juga koq sayang dikemudian hari nantinya.
Dam akhirnya tiba ulang tahunku keesokan harinya. Dan Mama mengundang teman teman aku yang ada disekolah. Dan Mama memberikan kejutan yang sangat rapih dan juga teratur. Dan kami telah memulai acara Ulang tahunku pada malam itu pada saat meniup lilin Mama menyuruhku untuk mengucapkan permintaan dalam hatiku saat itu, Dan aku menutup mata aku untuk membuat perminttaan dan permintaan aku adalah agar aku dapat bercinta dengan Mama dalam waktu dekat ini. 

Setelah acaranya selesai Mama berberes dan setelah selesai beres beres Mama masuk diruang tengah dan duduk disofa. Mama menanyakan tentang perta ultah tadi kepadaku dan aku menjawab bahwa pesta tadi cukup membuat aku senang dan Mama berkata akan memberikan aku kejutan kembali setelah dia selesai Mandi. 

Dan setelah selesai mandi Mama menghampiriku dengan memakai pakaian rumah dengan bahan Katun yang sangat tipis dan kemudian berkata kepadaku, 
Haarrryyyyy rayulah Mama kamu ini...... 
Mama tadi ngomong apa Ma dengan suara agak terbata bata.... sambil Mama memunggungi aku. 

Kemudian aku berdiri dari kursiku dan berjalan perlahan mendekatinya dan Mama tidak mengatakan sepatah katapun. Sepertinya dia berdiri dan sedang menungguku untuk menghampirinya. Dan tepat dibelakang Mama aku pun melingkarkan tangan aku diperutnya dan mendekap punggungnya pada dadaku dan pantat Mama yang sintal terdekap sangat rapat kebagian bawah tubuh aku. Dan dari belakang aku menjilat tubuh Mama aku dengan Lidah aku dan agak sedikit menggoda. 

an dengan perlahan aku membelai kedua payudara Mama aku dan seperti biasanya penisku mulai menegang  Dan dengan perlahan aku menurunkan tangan aku dan mulai meraba perutnya dan kemudian jariku yang nakal mulai berani meraba bulu bulu halus yang berada diatas garis vagina dan sepertinay terawat secara rapi dan sangat rapi bahkan. 

Dan Mama aku membalikkan badannya dan merangkul kepalaku dan akihirnya bibir kami bertemu. Dia merapatkan dan agak menekan pinggulnya sehingga penisku yang sduah tegang ini terhimpit oleh tubuh Mama aku terutama Payudaranya yang masih kelihatan sekal. Bibir kami saling berpangut dan bergumul satu sama lain dan meikmati aroma birahinya. 

Kutarikk dan kudekap tubuhnya semakin erat agar dekat dengan tubuhku. Dan tangan mama mulai menggeli penisku dari luar celana yang aku pakai 
Kemudian Mama aku mendekap tubuh aku dengan erat dan payudara Mama ku terasa sangat lembut. Tangannya meraba kontolku serta meraih buah zakar yang sudah menegang sedari tadi. Namun sementar itu bibir kami tetap berpangutan satu sama lain dan lidah kami terkunci didalam permainan yang menggairahkan dan terasa sangat panas.

Dan jemari Mama aku yang lentik terasa sedang mencari risleting celana aku dan mulai membukanya, lalu kudapat merasakan tangannya sudah menggengam batang penisku yang semakin keras dan mulai menggocok kembali penisku. 
Aku juga merasakan sebuah kenikmatan yang sangat indah dan sebuah nafsu birahi yang membuat aku terbang ke surga seks. Pada akhirnya aku juga tidak bisa menahan kocokan yang Mama aku berikan kepadaku, tangannya begitu mahir untuk menghadapi penis remaja yang masih ranum seperti aku ini. Dikocoknya semakin kuat dan juga cepat sehingga aku tidak bisa bertahan lagi dan akhirnya aku mengeluarkan cairan kenikmatan ini. 


"Achhhhh....Ourhhhhh...Shhhhhh...Mmkmmmmmaammmm ya ampun Mam aku keluar Mam  Oghhhhhh..
Sambil aku menarik bibirku dari pergumulan ciuman kami dan sambil berkata demikian. 
Aku sduah tidak kuat lagi menahan orgasme dan akhirnya kusemprotkan air maniku kesemua baju Mama aku yang berwarna pink dan berbahan katun tersebut. Dan sewaktu aku menyemprotkan spermaku penisku pun terasa sangat ngilu namun sangat nikamt yang aku rasa.  Dan setealh merasa sudah merasa tinggal tetes terakhir maka Mama aku memperlambat kocokannya. 

"Ourghhhhhhhh...Mammm Harry sayang banget sama Mama. 
Sama nak Mama juga sayang sama kamu Harry...dengan berbisikkkk dan sambil menuntunku kekemar mandi. 
Sekarang lepaskan semua baju kamu sayang dan Mama akan membersihkan tubuh kamu sekarang juga. Mama rasa kamu mempelajari buku yang Mama berikan kepada kamu dan dapat Mama rasakan pada saat kamu merayu mama tadi dan rasanya sangat hot. 
Dan yang tadi itu utnuk awal pelajaran ya Sayanggg. 
Dan Mama aku sedikit berpidato kepadaku sambil jongkok didepan penisku dan tangannya yang halus membersihkan penisku. 

Kemudian aku menggangkat tubuh Mama aku dan kemudian kudekatkan wajahnya kepada wajahku dan kami kembali berciuman. Dan kali ini kami berpindah posisi dan memilih kamar mandi sebagai ekspresi bercinta kita untuk yang kedua kalinya.
Mama tak segan untuk melepas semua pakaiannya satu per satu, malahan aku yang bergetar dan nafsuku mulai kembali lagi. Tak sampai 10 menit kami sudah telanjang bulat dan telah menunjukkan puncak dari kenikmatan sorgawi yang akan tertumpah padaku nantinya. 

Karena melihat penis kamu yang udah sebesar ini Sayang sepertinya jika malam ini tidak tidur bersama Mama. 
Kamu harus tidur bersama Mama malam ini juga Sayanggg. 
Kemudian kami bergandengan tangan menuju kamar tidur Mamaku dan sesampai disana Maa langsung melipat bedcovernya dan menyalakan lampu kecil yang ada dikamar Mama. Nafsu birahiku kembali bangkit kembali. 

Sekarang tunjukkan ke Mama tentang apa yang kamu peajari dari buku itu...
Aku akan memberikan kejutan buat Mama tentang apa yang aku pelajari dari buku itu, 
Mama kemudian pasrah dengan teentang diatas tempat tidur, kemudian aku menggangkang dan dimana tubuhku saat ini berada diatas dan bibirku mulai mencium leher Mama dengan sedikit jilatan penuh nafsu. 

Dan pada saat jilatanku naik sampai dagunya dan dengan sangat hati hati aku memijat payudara Mama aku dan memuntir putting susu Mama aku......... 
Dan aku mulai mendengar rintihan halus dan suara yang mulai mendesah kenikmatan yang keluar dari mulut Mamaku saat itu. Dan kemudian dari perut aku menurunkan jilatanku menuju pusarnya dan Mama berbisik kepadaku bahwa dia sangat menikmatinya, 

Vagina Mama sdauh mulai basah dan kemudian aku memasukkan 1 jariku kedalam sana. Dan begitu juga keluar juga cairan sanggama yang diimpikan para lelaki itu. Begitu bening dan juga lengket dan agak pekat dan Mama semakin meracau keenakan dalam kenikmatan orgasme awalnya. 
Sayangggg....Ourgghhhhh.....Ryyyyyy....Oh Tuhannnnn..........
Sayanggg Mama sduah mau keluar ini....
Dan kali ini merupakan orgasme awal yang membuat tubuh Mama sedikit mengejang dan menahan kenikmatan yang aku berikan. Melihat situasi ini aku langsung beranjak dan mendekatkan mulutku pada vaginanya. yang membasahi daerah klittroisnya yang sudah membengkak seperti kacang. Dan sepertinya Mama aku tersiksa dengan kenikmataan yang aku berikan. sampai dia mengacak seprei .
Meliaht seperti itu malah membuat aku semakin bernafsu utnuk mengerjai Mamaku. 
Paha Mamaku semakin terbuka dengan lebar dan membuatku sangat mudah untuk melewati batas liang vaginanya dengan lubanganusnya. 

"Ohhhhh... Sayanggggg Sudah Ahhh Mama udah gak tahan lagi ini dan mendengar Mama mengemis begitu kepadaku aku pun melepaskan hisapan dan bergerak pindah dan berbaring disebelahnya.
Itu tadi enak banget loh Sayangggggg......Mama juga juga menyetubuhi Mama..... dan Mama juga tau kalau selama ini kamu sduah menginginkannya cukup lama.
Dan begitu juga Mama sebenarnya juga menjadi penggoda selama ini dan yang lebih jahatnya Mama juga sudah menjadi penggoda dan menggoda anak kandungnya sendiri sampai saat ini. 

Seingat aku waktu itu aku pernah bermimpi bahwa aku bercinta dengan Mama dech.
Nahhh kalau begitu sekarang juga kamu benamkan kontol kamu sedalam dalamnya ke vagina Mama ya sayang ya.
Mendengar perkataan Mama aku mulai bergerak dan juga merangkak untuk bertindak sesuai dengan permohonan kepadaku. Aku merangkak diatassepasang paha yang terdapat sebuah liang persangamaan sebuah liang yang dapat memberikan kenikmatan birahi yang sempurna. 
Jari mamaku mulai meraih penisku dan dengan perlahan batang penisku mulai menyentuh bibir vagina Mamaku dan kemudian burung yang biasanya keluar dari rumah kini sudah bisa menyeruak dan masuk didalam gua yang gelap gulita. 

Malam itu kamu benar benar menikmati malam yang manis dan semanis mengecap madu. 
Tiada bosannya apa yang kami lakukan malam itu, karena bukan hanya sekali saja kami melakukannya namun sampai berkali kali sampai benar benar lemas yang kami rasakan. Tapi itu semua terasa sangat indah dan juga cantik. 
Ohhhh Sayangggggg....rasanya enak sekali ...ssshhhhhhh....dan kamu jangan lupa kita harus tetap menjaga rahasia ini dengan alasan persetubuan sedarah yang kita lakukan ini sbenarnya tidaklah benar Sayanggggg..

Mama mulai mengikuti irama dengan gerakan pinggulku dengan membuat penetrasi keatas dan aku ke bawah. Pahanya mulai terbuka dengan lebard dan dia mengangkat kakinya tinggi-tinggi dan kakinya mengelilingi dan juga merangkul pinggangku dan menguncinya..........

Ohhhhh Sayangggg sepertinya Mama sebentar lagi nihhhhh...............
Mendengar hal tersebut aku semakin mempercepat gerakan aku menatap wajah Mama aku yang manis dan juga cantik itu.
Dan aku bisa melihat cinta yang ada hanya untuk aku seorang saja saat itu. 
Sayanggg.... Aku mulai nihhhh...Akhhhhhhhh yesssss
Aku sudah keluar ini sayanggggg...
Mamaku akhirnya melepaskan  cairan kewanitaannya dan berteriak sangat puas dan menikmati orgasme yang tiada taranya. 

Ya Tuhan Mammmmmm... Aku meniduri dan menyetubuhi Mama kandung aku sendiri dan aku menyadari akan dosa yang telah ku perbuat, yang telah kami perbuat juga.... Namun dosa tersebut sangat indah dan sangat nikmattt....... 
Kami telah bersetubuh dalam sebuah gairahhhh yang penuh dengan sensasi kenikmatan yang abadi

.Dan setelah percakapan pasca bercinta dan persetubuhan itu, kami berdua tertidur sangat pulas karena puas atas kenikmatan yang telah terjadi diantara kami. 
Dan setelah itu kami tertidur sambil berpelukan dan masih tetap terselimuti oleh nafsu dan gairah bercinta......
Dan setalh kejadian itu kalian mungkin bisa tebak apa saja yang kami lakukan setelah kejadian malam itu. 
















0 komentar:

Posting Komentar