Agencabul situs Video Bokep dan Foto dewasa terbaru di tahun 2017 NIKMATNYA BERCINTA DENGAN ADIK IPAR KU SENDIRI ~ Kumpulan video dan Cerita Dewasa

Selasa, 25 Juli 2017

NIKMATNYA BERCINTA DENGAN ADIK IPAR KU SENDIRI


NIKMATNYA BERCINTA DENGAN ADIK IPARKU SENDIRI

Agencabul.com, Cerita sexs bergambar, banyak cerita dewasa tentunya dan juga kunjungi website dibawah ini. Kali ini saya akan menceritakan kisahku yang bercinta dengan adik iparku sendiri, dan jangan lupa baca, Ayahku sendiri tega memperkosaku. Cerita sexs.

Menurut aku ini merupakan kejadian yang sangat memalukan jika diceritakan dan sekaligus menyenangkan tentang perselingkuhanku dengan adik istriku sendiri.
Awalnya dia menelepon aku dan aku menyambut telepon dari dia ... "Halo" kataku sambil menyambut telepon dari dia...
Ohhh.... Ternyata kakak ya yang angkat ya telponnya........... terdengar suara diseberang sana menyahut.
Cintia?? Kapan kamu balik ke Bandung, Kakak kamu sedang piket coba kamu telefon aja ke Hp dia  ucapku sambil bertanya. Gak perlu dech Kak, sampaikan aja sama kakak kalo nanti pertengahan Agustus balikkkk.. Kangen banget dech sama kalian semua. Ujarnya melalui telefon....
Oke dech ntar aku sampaikan ya dan kemudian menutup telpon.

Kemudian ingatan aku melayang beberapa Tahunyang lalu yang dimana saat itu dia banyak problem, cowok,drug, bahkan sempat dia berurusan dengan pihak kepolisian karena tertangkap tangan atas kepemilikan Narkoba. Dan karena itu Chintia ke SINGAPURA untuk menuai sesuatu yang baru..
Mereka berdua kakak adaik sama sama memiliki wajah yang cantik,kulitnya bersih,matanya lebar,hidungnya mancung dan juga rambutnya berombak diujung dengan postur tubuh yang bisa dibilank sebagai idaman semua lelaki.  Karena keras kepalanya itulah dia terperosok dalam masalah yang berkepanjangan.

Adik iparku sebelumnya tinggal di Surabaya, dan disana dia bekerja sebagai penyanyi dan dari pekerjaan itu yang membuat keluarga menjad tidak suka. Dan karena pekerjaan itulah Chintia sempat ditahan polisi 1 malam karena dia memakai narkoba. Sebelum kami dipanggil untuk memberi keterangan Chyintia masih tetap ditahan.

Sejak peritiwa 4  tahun yang lalu Chyintia sering telefon aku dan bercetia tetang keadaannya sekarang disana dan juga tentang teman lelaki yang sedang dia dekati biasanya lama juga kadang sampai 1 jam lamanya. Dan Chyintia lebih dekat sama aku dari pada sama kakak kandungnya sendiri. Dan dalam setiap pembicaraannya istriku selalu memberikan aku kode untuk aku membujuk Chyintia mau tinggal di Bandung lagi dan mencari pekerjaan di Indonesia saja.

Istriku tau bahwa kami sangat dekat dan bahkan istriku menyuruh aku untuk bisa mengontrol Chintia karena dia dari kecil memang bandel dan juga susah diatur. Awalnya aku hanya menggangap dia sebagai adik ipar aku yang harus aku jaga dan merupakan tanggung jawab aku sebelum terjadi sesuatu yang tidak seharusnya dan juga sepantasnya kami lakukan.

Selang beberapa waktu Chyintia akan kembali ke Bandung dan aku berniat unutk menjemputnya di Bandara. Istri aku sangat senang tahu bahwa adiknya akan pulang dan dia juga sudah mempersiapkan kamar untuk adiknya. Karena anakku sedang sakit Cacar air maka Chintia pulang sendirian padahal rencananya dia akan pulang bersama dengan pacarnya.
Kakak koq hanya sendirian dimana semua keponakan aku, tanya Chyintia saat aku menggambil alih untuk menggambil barang-barangnya.

Sii Nadin sedang sakit Cacar jadi terpaksa dia tinggal dirumah neneknya untuk sementara waktu biar nanti saudaranya tidak ketularan... jawabku sambil menuju mobil.
Sambil merokok dan juga sambil berlari kecil diikuti oleh Chyntia dengan larian kecillll kasihan ya, padahal aku kangen sama dia.... ujar Chyintia.
Kakkkk, loe tau gakkkk kenapa aku bisa kesini??? Tanya Chyntia didalam mobil.

Yah gue tau loe mau refreshing kan dan loe sadar dan mau kerja yang sesuai dengan ijazah yang kamu dapatkan kan,jawabku dengan santai. Atau jangan-jangan kamu putus dengan pacar kamu ya, Hahaahhahah. Aku sambil tertawa geli karena pinggangku segelitik dia.











0 komentar:

Posting Komentar