Agencabul situs Video Bokep dan Foto dewasa terbaru di tahun 2017 Istriku Bercinta Dengan Satpam Kantornya ~ Kumpulan video dan Cerita Dewasa

Jumat, 14 Juli 2017

Istriku Bercinta Dengan Satpam Kantornya



Selamat datang kembali di Agen cabul.com. Banyak cerita sex yang menarik disini tentunya Dan juga menarik untuk disimak tentunya. Dan dapatkan selalu cerita menarik dan terbaru.

Aku mempunyai istri yang bernama Marni nampak  ragu saat menerima Ahmadd. Sebagai satpam dikantorku memang Ahmad kerap aku suruh aku keluar apabila ada hal yang biasanya terlupa tak terbawa ke kantor. Semula aku sama sekali tidak curiga. Perjalanan dari kantor ke rumah bolak-balik pada kondisi normal paling memakan waktu 2 jam. Atau pada saat jam macet paling selama 3 jam. Namun tidak jarang Ahmad menghabiskan waktu seharian untuk sekedar menggambil dokumen atau surat surat yang kuperlukan. Alasannya, Ibu mencari terlebih dahulu berkasnya pak didalam laci.

Padahal seingatku suratku berada didalam laciku yang berada diatas mejaku. Dan aku berpikir mungkin Ahmad menggambil kesempatan untuk berjalan jalan terlebih dahulu dan menggundur-ngundur waktu. Dan ada suatu masa aku menyuruh Ahmad kembali menggambil berkas dirumah kembali dan sebelumnya aku sudah meletakkan berkasnya dimeja aku. Dan berkas itu sangat penting karena untuk memenuhi permintaan relasi bisnisku. Dan pada saat itu aku terus berpesan kepada Ahmad agar cepat kembali kekantor dan jangan mampir kamana-mana lagi.

Dan setelah saya kasih kunci mobilnya dia langsung berangkat dan aku sduah berjanji pada relasi bisnisku untuk bertemu pada sekitar  pukul 3-4 sore. Sudah 1 jam dia berangkat dan relasiku sduah menelepon minta agar pertemuan makan siangnya diajukan jam 2 siang dan lebih awal dari jadwal yang sudah dijanjikan. Dan pada saat itu aku mulai panikkkk.
Dan akhirnya aku putuskan untuk menggambil sendiri surat tersebut.
Dengan mobilku juga aku pualng dan mendahului Ahmad. Dan ternayata kejadian inilah yang membuat aku juga mengetahui adanya hubungan yang tidak selayaknya antara Ahmad dan juga istriku.

Dan pada saat aku sampai didepan rumahku dan mulai parkir dan aku melihat sepatunya yang dia lepas berada depan dipintu. Sementara itu pintunya juga tertutup dan pada saat itu aku juga berpikir mungkin istriku sedang mencari surat yang diperlukan itu. Dan tiba tiba seolah aku mendapat firasat dan aku semakin penasaran kenapa pintunya mesti ditutup?  Langsung aku teringat oleh adik dan juga istriku yang cantik itu. Dan satpamku bisa dibilank memliki tubuh idaman setiap lelaki biasanya. Apa mungkin firasatku ini benar?
Dan akhirnya aku memutuskan untuk tidak berburuk sangka kepada istriku dan juga satpamku dan aku sedikit berputar dan hati hati melonggok dari jendela ruang kerjaku.
Dan aku melihat Ahmad tampak sedang duduk bengong sambil menunggu sesuatu. Dan selang 5 menit kemudian tampak istriku membawakan secangkir kopi dan wajah meraka cera dan kelihatan sangat akrab keduanya.

Kemudian setelah selesai tangan Ahmad langsung menyambar tangan istriku dan langsung bergerak menyambut pinggulnya. Dan disambut oleh istriku dengan duduk dipangkuannya. Bahkan aku melihat lebih dari itu lagi Istriku langsung berciuman dan berpanggut aku melihat mereka berua begitu menikmati paguntan yang mereka lakukan Istriku yang memutarkan wajahnya pada wajahmya pada  wajah Ahmad dibawahnya yang juga mengimbangi dengan memutar-mutar pula. Mereka sedang melepas lidah dan ludahnya untuk  saling menerima dan juga memberi. Dan aku juga sudah mendengar berkali kali suara kecupan bibir mereka pada saat bibir mereka lepas sesaat.

Kemudian nampak tangan istriku bergerak dan mulai melepas kancing kemeja Ahmad. Demikian dengan Ahmad melapas kancing blus Istriku. Dan kini tubuh Ahmad sduah terbuka setengah dan blus istriku sduah jatuh dilantai. Ahmad langsung nyungsap keketiak istri aku dan s=kusaksikan bagaimana istri aku menggeliat-geliat diatas pangkuan Ahmad dan menerima nikmatnya kecupan dan jilatan bibir dan lidah Ahmad. Mereka berpikir tidak ada orang lain dan tanpa ragu istriku mendesah dan merintih menahan derita nikmat yang sedang melandanya.

Tak lama kemudian isriku turun dari pangkuan Ahmad dan dia menyibak kemeja yang telah lepas kancingnya. Dia tenggelamkan wajahnya ke dada Ahmad yang nampak sangat macho dan otot-ototnya yang terawat bagus. Dan hal itu membuat Ahmad mendesah kemudian dia meraih dan mengelus kepala Istriku yang semakin liar dengan mengemut susu Ahmad.
Namun aku merasa ada yang aneh kenapa aku tidak menghentikan tindakan yang mereka lakukan didepan aku yang tidak selayanya ini? padahal sduah jelas istri aku sduah melakukan selingkuh dengan leleki lain didepan mataku. Dan Ahmad sudah merusak rumah tangga bosnya.
Dan pada saat itu aku terus menyaksikan ulah istri aku dan juga Ahmad jangan sampai terganggu.
Aku ingin melihat bagaimana nafsu istriku bercinta dengan lelaki lain.

Dan aku juga ingin melihat bagaimana Ahmad yang bukan suaminya memberidan menerima ritual nikmat untuk Istriku. Dan aku ingin melihat bagaimana sedotan bibir cantik Istri aku dan juga pada saat menerima jilatan dan sedotan bibir cantik istri aku. Dan yang paling penting aku ingin melihat saat saat dimana kontolnya Ahmad melepaskan spermanya pada kemaluan istriku. Pasti cakaran kuku istri aku akan membekas dan melukai daging dan kulitnya yang kekar tersebut.
Aku melihat ciuman istri aku merambah turun ke perut Ahmad dan dengan menengadah wajahnya terdengar desis dan lenguh nikmat Ahmad menerima perlakuan istri aku. Dan dia kembali mengelus dan mencabik lembut rambut istri aku dan limpahan nikmat syahwat yang tak tertahankan.
Dan tangannya terlihat sedikit menekan dan aku melihat Ahmad ingin istriku terus turun untuk menciumi bagian lebih bawah lagi.

Dan kelihatannya istriku tak asing dengan apa yang diinginkan Ahmad. Jari tangannya yang meraih celana Ahmad. Jari tangannya yang meraih celana Ahmad, menarik resletingnya dan merosotkannya lepas kebawah. Celana itu merosot hingga terlipat dibetisnya.
Dalam gairah dan pesona nafsubirahinya istriku kiny menghadapi selangkangan berkancut atau celana dalam berwarna biru tua dan kelihatan sangat panjang dan juga besar yang melintang dari kiri ke kanan. Bayangan itu membuat aku menggambarkan betapa kemaluan Ahmaddd memang luar biasa gedenya dan juga panjangnya luar biasa. Dan mungkin itu merupakan salah satu hal yang membuat istriku bergairah dengan Satpam aku sampai sebegitunya.


Terungkap sudah perselingkuhan antara istriku dan juga satpam kantorku. Istriku pun melanjutkan
jilatan dan juga kenyotannya yang turun ketepian celana dalam Ahmad tampak terlihat bulu-bulu yang mengawali wilayah yang paling manggairahkan istriku nampak terserak dibatas tepian celana dalam itu yang membuatnya terlihat sangat menggairahkan. Dan pada adegan itu nampak kerakusan seorang perempuan selingkuh dengan liarnya dengan lelaki yang bukan suaminya.
Dan dengan gigitan istriku melepas celana dalam Ahmad dari selangkangannya, dia terus menggigit sementara Ahmad tarikan gbibir istriku. Dan diangkatnya kakinya kanan kemudian kiri hingga celana dalamnya bisa terlepas benar.
Dan aku melihat bagaimana istriku menikmatinya dan sebelum dibuang kelantai celana dalam itu diciumi terlebih dahulu dengan penuh gairah yang ada. Dan bahkan seakan dibekapnya dihidung sambil menarik nafas yang panjang.

Dan begitu terbebas dari kekangan celana dalam Ahmad dan sduah terlihat jelas penisnya yang langsung mencuat gagah. Dan bonggol kepalanya berkilat kilat menahan tekanan darah yang memenuhinya. Dan lubang kencingnya nampak mekar dan juga menantang, batang penisnya segede pentungan Satpam Ahmad yang tak pernah ketinggalan.  Dan dengan tidak sabar tangan istriku langsung meraih dann menggenggamnya. Birahi menyaksikan penuh pesona penis Ahmad ditangan itu. Wajahnya mendekat dengan hidungnya terlebih dahulu yang mengendusi.

Ahmad langsung meraih tangan dan rambut istriku....
Ayoo buuu isapp ya bukk dan jug ajilati ya bukkkk,, "uchhhhhhh ucap Ahmad sambil menyambut bibir manis istriku.
Namun itu belum dilakukan Istriku . Dia mulai dengan mencium kemudian mengangkat pepetkan ke perut Ahmad. Lidah dan bibirnya menjuilati dan mencium batangan berurat akar itu. Kepala istriku  nampak menggoyang untuk menangkap sudut-sudut tepat pada bantangan itu. Kemudian jilatannya melata hingga bijih pelir. Mulutnya mencakup biji itu dan mengulum-ulumnya. Seperti orang meriang terdengar suara rintih Arman bergetar dan berkesinambungan.

Aku tak sanggup melihat dan meyaksikan hal tersebut dan aku juga membuka risleting celana aku dan aku mengeluarkan kemaluanku. Dan aku melakukan martubasi sendiri sambil menghayal terbang membumbung dalam nikmat elusan tangan sendiri. Dan pada saat itu aku membayangkan bagaimana sesaknya mulut istri aku yang sesak karena penis gede Ahmad. Dan kubayangkan saat istriku mengulum kontolnya dapn pedihhh kulit kepalaku saat Ahmad menjambaki rambut kepala istri aku.

Dan setelah puas mendapatkan jilatan serta kuluman akhirnya Ahmad meraih lengan istriku untuk kembali duduk memunggungi dalam pangkuannya. Dan istriku dengan cepat melepasi sendiri bagian bawahnya. Dan dalam pangkuan Ahmad dia membetulkan sarta mengepas posisinya hingga penis Ahmad dibawah bokongnya. Dan tangan istriku memegang erat batang penis itu dan menuntun agar tepat mendongkrak lubang kemaluannya yang masih terbungkus celana dalam.
Dan dengan menyibak sedikit tepian celana dalam itu akhirnya kemaluan yang berotot milik Ahmad itu berhasil menemukan lubang vaginanya istriku. Desah dan lenguh kedua orang yag asik masuk itu mengantarkan masuknya penis ke lubang  vagina mereka.
Ahmad cepat memindahkan tangannya memeluki tubuh telanjang istriku yang membelakanginya, Hidungnya kembali menyungsap dan juga mencium serta mengenyot ketiak dan juga payudara istriku. Dantangan istriku berusaha meraih kepala Ahmad. Sementara Ahmad dengan penuh kegatalannya menaik turunkan pantatnya menjemputi memek istriku.

Dan itulah puncak perselingkuhan Marni dengan Ahmad petugas Satpam kantorku. Genjotan yang terus nyambung dan bertubi mendekatkan saraf-saraf birahi mereka dan menggiring dera nafsunya menuju ejakulai Ahmad dan begitu juga dengan Marni yang mencapai orgasme juga dan mencapai ambangnya.
Dengan rintihan dan suaara desahan mereka akupun tergiring dengan pasti untuk segera melepaskan sperma aku dan aku mengayalkan bahwa spermaku keluar dari mulut istri aku dan juga meleleh keluar dari bibir vagina istriku. Dan akhirnya tanpa bisa ditahan Ahmad meremas buah dada istriku dengan kerasnya. Dan itu membuat istriku berteriak tertahan dilanda orgasmenya yang telah diambang.

Dan aku melihat nampak dari memek istriku keluar cairan putih kental terbawa keluar masuk batang penis Ahmad.
Dan aku meilhat sperma Ahmad seakan tak habisnya hingga melumuri lubang dan seluruh tepian lubang vagina istriku.
Dan tiba-tiba birahiku cepat bangkit lagi saat meliat sperma Ahmad dari vagina istrku dan betapa nikmatnya seandainya aku menjilati langsung sperma itu dari memek istriku. Dan dengan buru-buru dan tergetar aku bangkit menuju pintu dan aku menggedor-gedor pintunya...

Dikk Marniiiiii...Mas sduah pulang nieee...Dikk Marnii......."

Ahhh Masss koq sduah pulang Masss...... ituuu sii Ahmad baru saja balik cepat ke kantorrr, dan dia membuka pintu sekitar 3-5 menit aku menggedor pintunya. Dan aku tampak melihat Ahmad sedang mengepit bundel dokumen yang aku minta. Dengan cepat mereka berdua tampak sudah berpakaian lengkappp. Disamping itu aku melihat ada ketegangan dan juga rambut Ahmad yang tampak belum disisir dan juga pakaian Marni yang sedikit berantakan. Namun aku tidak memperlihatkan kecurigaan itu didepan mereka.
Iya Mad. Lekas kamu balik kekantor saat ini. Dan suratnya cepat serahkan ke sekretaris dan bilang bahwa anak buahnya pak Jono akan menggambil siang ini. Nanti aku nyusul,dan nada bicaraku kali ini langsung menghilangkan ketegangan mereka. Dan begitu Ahmad kembali ke kantor aku langsung menggelandang Mirna ke ranjang pangantin kami. Dan aku langsung tubruk dan menciumi istriku yang sangat aku cintai ini.
Dan mungkin Mirna heran akan ulahku, Tak biasanya pulang dari kantor langsung merangsek begini padanya.

Dan aku membuak pakaiannya dengan setengah paksa dan langsung menenggelamkan mukaku kebuah dada dan ketiaknya. Kemudian aku menjilatinya dan juga menciuminya. Dan bau ludah Ahmad masih ada ditubuh Mirna yang membuat aku semakin terangsang.
Dan setelah melepas rok Mirna tangan kananku langsung meraba kemaluannya dan aku menagkap banyak lengketan yang sangat banyak pada bibir dan lubang vaginanya itu.
"Ahhhh Dikkk Mirna koq cepat sekali naik birahinya ya....Lihat nihhhhhh sudah becek banget.........
Mirna langsung mengangguk -angguk setuju akan omonganku.

Dan aku sdauh tidak tahan lagi ciuman dibagian ketiak langsung merambat dan meluncur turun dan langsung melabuh kewilayah selangkangannya. Dan tanpa ragu aku menjulurkan lidahku dan menjilati serta menyedoti selangkangannya.

Dan akhirnya kudapatkan dan aku tergetar betapa menggelembung dan juga ranum memek istri aku. Dan bibir vagina istri aku masih belepotan oleh sperma Ahmad. Nampak gumpalan besar melelah dari vagina Mirna. Sungguh sangat menggairahkan hasrat syahwatku pada saat aku mengenduskan hidung, menjulurkan liahku dan mendekat.
Aku mulai meyedot dan menjilati sperma Ahmad itu. Kurasakan begitu kental dan legitnya sperma Satpam yang terasa asin dan juga sedikit pahit itu.

Dan pada kesempatan itu aku juga berhasil meraih orgasme dan ejakulasi dengan menjilati cairan kental sperma Ahmad diseputar memek Mirna. Aku merapatkan serta menggoyangkan pompa menggesek-gesekkan kemaluan pada betisnya dan akhirnya sdauh tidak terbendung pula air maniku muncrat membasahi kasur dan betis yang sangat seksi ini. Dan aku langsung lunglai....

Aku tak sempat untuk melakukan penetrasi lubang vagina istriku karena mesti cepat balik kekantor lagiii....Dan aku meninggalkan istriku tergolek lemas diranjang pengantin kami. Mungkin istriku berpikir entah apa yang ada dibenak istriku tentang ulahku itu.
Namun aku tidak memperdulikan apa yang ada dibenaknya saat ini.


0 komentar:

Posting Komentar