Agencabul situs Video Bokep dan Foto dewasa terbaru di tahun 2017 Mencari Kenikmatan Dengan Suami Orang Lain ~ Kumpulan video dan Cerita Dewasa

Rabu, 21 Juni 2017

Mencari Kenikmatan Dengan Suami Orang Lain


AgenCabul.com, Cerita terbaru dari Agencabul.com Dan dapatkan sellau cerita bariu dari Agencabul.com. Hallo semuanya perkenalkan nama aku Isabella dan aku berasal dari salah satu kota, pendidikanku cukup baik saat ini dalam tiap pelajaran. Bahkan saat itu aku lulus dari universitas dengan IPK yang sangat baik. Namun semua itu tidak menjamin kebahagiaan keluargaku terkenal dengan keluarga yang kolot sehingga aku cenderung menjadi kuper dan pendiam.

Dalam hal perjodohan aku sangat sulit. Banyak yang mengatakan aku memiliki tubuh yang cantik dan juga memiliki mata yang bundar. Kulit yang putih dan juga tubuh yang bisa dibilank lumayan seksi. Dan diumur ke 22 aku sudah menemukan jodoh yang baik menurut aku. Karena orang tuaku merupakan orang yang lumayan.
Suamiku berumur 30 Tahun yang lumayan berbeda jauh dengan aku karena dulu jika ada yang datang apel dengan menggunakan roda dua maka jangan harap kalo dia bisa datang ngapel lagi.

Selama beberapa tahun ini hubungan kami baik baik saja dan kami dikaruniai dua orang anak dalam hal materi kami bisa dibilang berkecukupan. Dalam nafkah batin suami aku tidak bisa memberikan kepuasan. Karena suamiku terlalbu banyak berkerja dan membuatnya lelah maka dia mengalamai problem impotensi.
Walau begitu aku tetap mencintainya dengan sepenuh hati karena dia begitu perhatian dan manyanyangi aku. Sebenarnya aku tidak ingin menghianati dia dengan berselingkuh. Namun apa daya seorang lelaki bernama Hendy datang dalam khidupanku.

Dia merupakan teman kerja sama suamiku, awalnya kami hanya dekat karena dia terkenal dengan humorisnya. Umur dia sama dengan suami aku. Aku dapat meilihat matanya yang liar bila melihat aku dan aku menyadari itu semua. Mungkin karena aku tidak pernah mendapat perlakuan seperti itu maka nafsu birahiku langsung mencuat.
Suatu malam Hendry meleponku dan berkata bahwa suamiku sedang berada dihotel saat ini dan sedang mabuk dan bodohnya aku sepeti sedang terkena hipnotis dan pergi begitu saja tanap berpikir bahwa suamiku tidak pernah meminum alkohol sebelumnya.

Bagitu sampai dihotl aku masuk dikamar dan kemudian aku seperti bekap yang membuat aku menjadi pingsan. Apa yang terjadi setelah itu aku tidak tahu dan didadaku seperti ada yang mengelus dan juga meremasnya dan perlahan mataku terbuka setelah itu aku melihat Hendry sedang meremas kedua payudaraku dan yang lebih mengejutkan lagi saat itu tubuh aku sudah berada pada kasur tanpa pakaian atasan dan Bra yang sduah dibuka dengan paksa.
Aku mendorongnya dengan paksa dan kemudian dia memegang tangan aku.menekuk kedua lengan aku.
Dan dengan senyum yang sinis dia menciumi puting aku dengan liar. Aku menolak namun entah kenapa aku jad merasa risih birahi. Dan kemudian dia memasukkan penis dibagian kemaluanku dan aku merasa sakit serta nyeri dan itu membuat aku berteriak.
Namun hati kecil aku justru menginginkannya dan yang aku sadari ternyata senjata suami aku terlalu kecil dan perlahan aku juga merasakan kenikmatan yang diberikan Hendry. Dan akhirnya aku pasrah apa yang akan dilakukannya kepadaku.

Dia kembali memasukkan kemaluannya  kelubang vaginaku dan kemudian meremas payudaraku. Dan itu membuat aku mendesah hebat. Arggghhhh. Auhhhh....\
Kali ini aku merasakan kenikmatan yang luar biasa karena suami aku sendiri tidak pernah memberikan hal sepuas ini. Karena baju bagian atasku masih lengket pada badan aku maka dengan cepat dia melaspaskan baju aku dan dia menggendong aku seperti sedang dipangku olehnya.
Dan kali ini dia seperti sedang kerasukan dan tangannya memegang perut aku dan digerakkannya naik turun  dan secara otomatis aku juga mempercepat dan mengatur gerakanku secara teratur.

Dan tak lama kemudian dia kembali meremas kedua dadaku. Sungguh seperti hewa aku dibuatnya yang seharusnya aku berada dirumah untuk menyiapkan sarapan untuk suami dan anak anak aku kini aku sedang berada dihotel dengan leaki laki lain. Setelah itu kami menggambil bagian telentang dan kunaikkan kaki aku kearah wajahnya dan lagi lagi dia kemnbali meremas payudaraku.
Sepertinya dia tergoda dari payudara aku dan dia memuji bahwa payudara aku indah bagaikan mangkuk.

Namun apa yang kami lakukan hari  benar benar membuat diriku puas dan suamiku saja tidak pernah menghisap putingku. Hanya meremas saja, dan setelah dia menghisap putingku hanya membutuhkan waktu 5 menit saja langsung sudah mencapai orgasme.Dan aku merasa lelah dan seperti kehabisan nafas begitu juga dengan dia.
Kemudian kudorong dia dengan sampai akhirnya dia terjatuh pada saat dia ingin mencumbuku lagi. Dan dia terkejut setelah aku maki maki dia.
Dia kelihatan menyesal juga kemudian dia duduk dan aku menanggis sambil memakai kembali pakaianku.

Aku mulai mencoba untuk menenangkan diri dan Hndry sempat mengancamku untuk tidak mengatakan semuanya pada suamiku. Dan bisnis suamiku ada ditangannya.
Dan dari situlah hubungan kami dimulai dan baru baru ini setelah dari luar kota dia mamaksaku untuk melakukan hal seperti itu lagi dan dia berkata bahwa suamiku sudah mengetahuinya.
Bahkan suamiku sudah menyerahkan diriku kepada Hendry karena dia mengatakan sduah tidak mampu lagi untuk memberikan aku kepuasan.


0 komentar:

Posting Komentar