Agencabul situs Video Bokep dan Foto dewasa terbaru di tahun 2017 Bercinta Dengan Tunangan Temanku Sendiri ~ Kumpulan video dan Cerita Dewasa

Jumat, 30 Juni 2017

Bercinta Dengan Tunangan Temanku Sendiri




Selamat datang kembali di Agen cabul.com. Banyak cerita sex yang menarik disini tentunya Dan juga menarik untuk disimak tentunya. Dan dapatkan selalu verita menarik dan terbaru.

Perkenalkan nama saya Anton, saya berusia 25 Tahun. Aku tinggal di kota yang terkanal dengan gudegnya. Pangalaman aku ini terjadi mungkin 5 bulan yang lalu. Dan sebut saja namanya Indah dan dia adalah tunangan teman aku dan dia tinggalnya di Bandung dan pada saat itu teman saja kebetulan sedang bekerja diluar kota dan sedang berangkat.

Dan teman saya Indra namanya mempunyai rumah juga kebetulan di Yogya. Dan pada saat itu kebetulan mereka lagi berlibur di Yogya bersama tunangan dan juga adiknya. Kebetulan adiknya adalah teman bermainku juga dan pada saat mereka berlibur di Yogya tiba tiba ada keperluan untuk dirinya harus berangkat ke luar kota pada saat itu.

Dan tunangannya ditinggal diyogya karena begitu pulang dari luar kota maka dia akan langsung balik ke jogja kembali untuk menyusul tunangannya. Dan kebetulan malam itu adik Yudi  menelepon aku untuk meminjam motor aku karena dia mau menjemput temannya di stasiun. Karena dirumah tidak ada 1 orangpun maka tunangan kakanya itu pun dititpkan ke aku sebentar. Dan aku tidak bisa menolak karena dia kan tunangan teman aku.

Dan setelah itu selang beberapa waktu Yudi sampai dirumah saya dan dia langsung menuju kekamar aku untuk menemui aku. "Heiiii Ton..... Aku langsung pergi ya.... mana kunci motornya.... Kata Yudi ...Dan gue bentar doank koq Ton. Dan kenalkan ini tunangan kakak aku tadi kebetulan tidak ada orang dirumah jadi aku putuskan untuk bawa dia kesini.

Indahhh ucapnya sambil menyodorkan tangannya kepadaku dan begitu pun aku menyodorkan tangan aku... Antonnn.
Saat aku berjabat tangan dengannya jantung akau agak sedikit berdebar. karena bibirnya sangat menawan dan juga sensual.
Apa yang ada dibenakku saat itu mungkin sama seperti setiap pria yang menatapnya yaitu tergoda dengan bibirnya yang sensual. kulitnya yang putih dan juga pastinya payudaranya yang cukup besar. Dan pikiran kotorku mulai ngawur pastinya.

"Hoiii koq malah bengong nih.....Kata Yudi sambil berlalu pergi... sampai akau kaget. Oh ya Indah kalo Anton macam macam jangan takut ya teriak saja. Dan indah hanya tersenyum sementara aku hanya bisa menggerutu dalam hati dan berkata "Sialan".
Dan setelah Yudi pergi kami mulai ngobrol dan aku mulai menjadi sibuk tak menentu karena tidak tahu apa yang harus aku lakukan.
"Kamu mau minum Indah..... Boleh Tonn... Mau minum apa nie....
Terserah dechh asal jangan obat tidur saja ya Tonn... Ternyata anak ini bisa bercanda juga geruttuku dalam hati.
Dalam hati aku berkata gue kasih obat perangsang ntar baru tau loe...

Da kami mulai ngobrol tak menentu sampai dia menceriatakan kalau dia sangat kesal sama tunangannya itu Indra. Karena dia tidak tau kalau tunangannya sering keluar kota karena kerjaannya. Karena menurutnya sewaktu di Jakarta saja sudah sibuk makanya datang ke Jogja untuk berlibur namun tetap sama saja.
Ya sudah dech Dah mungkin dia juga terpaksa pergi. lagian dia kerja juga untuk kepentingan kalian juga nantinya. Dan kamu harus mengerti dia juga Indah.
Kadang aku suka berprasangka buruk sama dia aku kira dia punya cewek lain.
Ujarnya dengan nada kesal.

Udah ahh jangan bahas itu lagi bosan ah aku dengarnya. yang ada emosi jadinya. Kalau kamu gimana Ton udah punya pacar belum.. Belum dahhhhh.... Ahhh kamu boonk TONNN...... Sambil mencubit lengan aku otomatis darahku berdesir dengan sendirnya Serrrrr dan membuat adik manisku yang sedang tidur perlahan bangun.
Dan dia melihat ada yang berubah pada diriku segera aku buru buru ingin melarikan, namun Indah dengan cepat menarik tanganku.
Ada apa Dahhhh minumannya kan sudah habis nie......
Sebenarnya niat kami kesini dengan Indra kami ingin menikmati suasana liburan yang romantis sambil bercinta. Namun semua itu gagal dan aku boleh gak minta tolong sama kamu untuk bercinta sama aku.
Aku pengen banget nie Tonn...

Dan aku baru saja ingin mengucapkan kaaa...kamu......? Namun dia langsung membelai pipiku dan telunjuknya diarahkan kepadaku. Walau ini bukan yang pertama kali bagi aku namun aku begitu menikmatinya karena dia begitu halus menciumku dan juga Kemudian dia berbisik ditelingaku dan berkata "Aku mau banget kalo bercinta dengan kamu dan jika kamu tidak menolaknya.  Lalu anpa mendengar apa jawaban aku dia langsung mencium bibir aku kemudian naik sampai telinga aku.
Aku mendesahhh Aurghhhhh.......
Dan akhirnya ciumannya kebalas juga dan gelombang nafasnya mulai tidak beraturan. Cukup lama kami berciuman dan kemudian aku menjilat telinganya.
Dan sampai dilehernya yang putih seperti Bak Palam.
Dan itu membuat dia mendesah kenikmatan .... Ahhhhhh Tonnn.

Mendengar desahannya nafsuku semakin mengalir dan tangan aku mulai menjalar kebelakang kedalam T-Shirtnya. Dan dalam 1 kali hentakan kait pengikat branya sudah terlepas dan aku mulai dari menciumnya kembali dan kali ini agak lembut malah dia yang kelihatan beringgas, munkin nafsunya yang sudah mencapai ubun-ubun. Dan lidahku disedot sampai terasa sakit, tetapi rasa sakitnya sakit nikmattt.
"Tonnnnn... buka bajunya donnkkk dengan manja..... Bukain donk. Kemudian sambil Lidah masih melumat dia membuka kancing bajuku satu per satu dan kaos dalamku.
Setelah terbuka semuanya dia langsung mencium leherku dan terus mencapai puting susuku  dan aku hanya bisa mendesah nikmat...
Argghhhhhh....Dahhh. Seolah aku ceweknya dan aku cowoknya.
Kemudian dia menjilat puting susu aku dan Indah tidak memperdulikan hal tersebut.
Justru dia semakin menjadi jadi dengan cara membuka celana dan juga tli pinggang yang masih utuh di pinggang aku.
Dan begitu dibuka betapa malunya aku senjata aku langsung menyembul keatas.

Dan setelah puas dangan 1 cara Indah mencoba cara yang lain lagi. Dan cara yang paling dahsyat yang kurasakan yaitu ketika dia memasukkan batang  kemaluan aku kemulutnya tanpa rasa jijik sedikitpun. Malah dia kadang kadang meggigit batang kemaluan aku yang membuat aku meringgiss.. Awwww sakit Indah dan dia sepertinya tidak memperdulikan apa yang aku katakan. Malah dia semakin memaju mundurkan mulutnya.

Karena mendapatkan perlakuan begitu, Dahh aku sudah tidak kuat lagi ... Aegghhhhhhh!!! Dan dia terlihat cuek aja, dan dia malah menyedot batang kemaluankulebih keras lagi dan akhirnya, Crottttt...Crotttt...... Dan akhirnya lahar panas tersebut mengalir dimulutnya Indah......
Dan yang nikmatnya dia menelan semua sperma yang ada didalam mulutnya tanpa ada sedikit jijik.
Kemudian Indah berdiri dan membuka sendiri pakaiannya dan akhirnya dia telanjang bulat.

Dia kembali memelukku  puasinnn aku Antonn... Kemudian dia berjalan sendiri menuju tempat tidur dan mencium bibir aku sesampainya disana dia telentang lalu aku mendekatinya sehingga tubuhnya yang elok tersebut ku tindih.
Kuciumi bibirnya dan kujilati bibir belakangnya, serta telinga sebelah kirinya.
Dia mendesah keenakan dan mendengar desahannya aku langsung membara dan menuju payudaranya. Kujilati sebelah kiri dan tangan kananku meremaas payudaranya yang kosong. Dan tak lupa aku pelintir payudaranya.
Teruskan sayangggggggg.......... Desahnya yang mulai tak menentu.

Merasa puas dengan area payudaranya lidah aku mulai turun dan singgah sebentar di pusarnya. Dan setelah itu aku menelusuri kembali keelokan tubuhnya. Dan kujilat pangkal pahanya dan Indah mulai melengguh hebat dan tangan kananku mulai mengelus bukit kemaluannya dan kemudian aku mulai memasukkan tanganku yang sebelah dan mencari sesuatu yang kata orang itu seperti kacang bentuknya.

Indah semakin melengguh hebat dan dia menggelinjang bak ikan yang kehabisan air.. Kemudian aku mulai menjilati bibir kemaluannya. Dan aku penasaran apa yang dikatakan orang orang tentang kacang dan akhirnya aku melihat sendir dengan jelas dan dengan agak sedikit menahan nafas aku menyedot kacangnya.... Akhhhhhh Tonnnnnn... dia menjerit agak keras ternyata dia sduah mencapai orgasme karena ada cairan lendir yang menyemprot hidungku.
Dan aku merasa agak kaget karena sebelumnya aku belum pernah menjilat kewanitaan cewek.

Tonnn sekarang masukkin donk Tonnn... Masukkin...
Ternyata cewek ini gak sabaran banget dan aku yang sduah dari tadi menahan nafsuku langsung mengarahkan senjataku kearah wanitaannya. Awalnya aku menggesek gesekkan kemaluanku dibibir kemaluannya terlebih dahulu.
Aku menarik tubuhnya ke bawah, sehingga kakinya menjuntai ke lantai dan kemaluannya menyembul.
Pahanya aku lebarkan dan aku masukkan senjata aku perlahan Blessssss.... Akhirnya kemaluanku terbenam didalam liang benua Indah..

Argghhhhhhh Tonn.... Desah Indahhhhh. Dan aku mulai menggerakkan tubuhku makin lama makin cepat sambil meremas remas kedua bukit kembarnya. Dan aku membungkukkan badanku untuk menghisap putingnya.
Argggggggghhh..... terus sayanggggg.... sambil tangannya memegang kedua pipiku. Aku masih menggejot tubuhku dan tiba tiba tubuh Indah mengejang, Akhhhhh Tonnnnn........ Aku hampir keluar nie.. Dan ternyata Indah terlebih dahulu mencapai kepuasan dari pada aku.
Kemudian aku menggangkat tubuh Indah ke tengah tempat tidur secara spontan kakinya melingkar dipinggangku . Dan aku hanya menggenjot dan diikuti goyangan pantat Indah.
Aku memuji Indah enak sekali punya kamu dan dibalas dengan senyuman oleh Indah.


Tubuh kami sudah basah oleh keringat. Dan bersama kami untuk mencapai puncak kenikmatan. Dan pada akhirnya aku tidak tahan kenikmatan ini. Aku hampir keluar Dahhh......... Ujarku dengan agak sedikit terbata bata. Sama Tonnn kita keluarin sama-sama ya sayanggg....sambil menggoyangkan pantatnya yang bahenol tersebut.

Goyangan pantat Indah liar dan tidak mau kalah dengan Indah aku pun mempercepat genjotan dan sampai akhirnya... Arghhhhhh.....Tonnn......... jerit Indah sambil kukunya ditancapkan dipunggungku .... Aku syaang kamu Indah sambil mendekap tubuhnya.....
Kami pu terdiam beberapa saay dengan nafas yang masih tersengal sengallllllll.
Kamu hebat ya Tonn... Kamu juga hebatt Dah dan akhirnya kami memuji satu sama lain.
Dan kemudian aku cepat cepat menyuruh indah untuk mandi karena takut nanti tunangan adiknya datangg....






0 komentar:

Posting Komentar