Agencabul situs Video Bokep dan Foto dewasa terbaru di tahun 2017 Bercinta Dengan Pembantuku yang Centil ~ Kumpulan video dan Cerita Dewasa

Selasa, 20 Juni 2017

Bercinta Dengan Pembantuku yang Centil


AgenCabul.  Perkenalkan nama aku Ferrry berumur 27 Tahun, Aku tinggal diperumahan ibuku dan didekat rumah ibuku ada tetangga aku yang bernama ibu  Samirah. Dan dia memiliki pembantu yang masih mudah. centil bahkan genit juga. Yang aku lihat dia sering terlihat gonta ganti pacar.  Emank bodynya bagus dan payudaranya terlihat bulat dan juga mengkal.

Yang lebih menggairahkan lagi adalah cara berpakaiannya, dia sering memakai kaos yang ketat dan memakai celana yang terlihat pusar dan juga buritnya. Bibirnya memancarkan sensual yang menggoda dan wajahnya sangat manis. Nama pembantunya juga bernama Mirna.

Mirna bertugas menjaga anak majikannya dan sore hari dia selalu mengajak anak majikannya untuk jalan jalan sore.
Dan pada suatu sore aku bertemu dengan Mirna dan juga Cinta( anak tante Samirah) dan aku berhenti dan mencubit pipinya Cinta.
Mirna memprotes dengan mengatakan koq hanya Cinta saja yang dicubit bang.
Dan aku menatap Mirna begitupun dengan dirrinya menatap wajah aku dengan tatapan menggoda dan juga sedikit genit.

Dalam batin aku berkata dasar anak ini namun aku berniat untuk menggoda dia lebih dalam lagi,
Dan aku bergurau dan berkata kalau hanya cubit gak mau ahh.
Jadinya maunya apa mas. emanknya mas berani ya?
Gak takut dimarah sama istrinya mas, ?
Ya jangan sampe istri saya tau donk Mir.
Aku maunya cium bibir kamu sii kalo kamu boleh.
Kalo hanya cium doank gak mau ahh
Maunya lebih dari itu donk.

Karena sudah kepalang tanggung aku rasa maka aku bertanya padanya kapan kamu bisa Mir,
Kapan saja bisa mas.
Ok dech kalo gitu bagaimana kalo nanti malam saja pak
Karena kebetulan ntar malam majikan aku mau pergi ke Yogya utnuk liburan dan anak anak semua diajak hanya tinggal Mirna sendirian dirumah mas.



Ok dech Mir, Nanti malam ya Mirna.  Ok dech Mas Mirna tunggu jam 8:30  malam ya mas sambil membusungkan dadanya.
Dia sduah tau nafsuku sudah menggelegak.
Kamu menantang banget sii Mir. ok dech ntar malam aku kesana ya.
Ok mas asal mas Ferry kuat aja ntar malam.
dan kemudian dia berlalu pergi sambil sambil membuat gerakan pada bibirnya seperti mengecup.
Hal itu membuat nafasku naik turun sudha tidak sabar menunggu malam nanti.

Dan jam sudah menunjukkan pukul 20:00 dan aku bersiap untuk membuat alasan kepada istriku, dan akhirnya berhasil dech.
Dan Mirna sudah menunggu aku dideoan pintu rumah majikannya.
Dan setelah aku masuk Mirna langsung mengunci pintu depannya.
Malam ini seperti biasanya Mirna memakai rok mini yang pendek dan juga kaos yang ketat berwarna putih yang membuat tali branya terlihat jelas dengan bra berwarna hitam.

Dan setelah berada didalam rumah aku dan langsung mendekap Mirna dan melumat habis bibirnya, kupeluk dia dengan sekuat kuatnya. Tak lama kemudian Mirna melepas ciuman kami dan menatap wajahku dan berkata jika mas mau bercinta dengan Mirna harus ada syaratnya. Mas Ferry harus manggil aku sayang.
Bagaimana Mas sambil tangannya dengan gemas meremas dada aku.
Dan aku mengiyakan, Iya sayang aku mau.
Sementara itu penis yang ada didalam celana aku sudah reaksi dengan semaksimal mungkin.

Nah sekarang mas harus menuruti apa yang sayang bilank ya, jangan bandel ya mas. Mirna pun membawaku kekamarnya yang berada didekat dapur. dan begitu kami masuk didalam kamar dan setelah kamar sudah dikunci maka Mirna langsung memeluk aku dengan sekuatnya dan langsung meyerbu bibir aku dengan ganas yang membuat lidah kami saling berpangut dan juga nafsu kami pun bergelora.

Aku langsung menggambil posisi jongkok dan aku melepas rok mini yang dipakainya. Dan begitu aku lepaskan ternyata dia sudah tidak memakai celana dalam dan langsung terlihat pemandangan indahnya didepan mataku.
Ternayata organ intimnya sudah tidak ada bulunya dan gundul, terlihat bekas cukurnya. Mungkin setiap harinya dia mencukurnya.
Bentuknya kelihatan sangat montok sekali seperti kue pao.
Dan tangan Mirna mendonggakkan wajahku keatas dan bertanya bagaiamana mas apakah mau mencicipi memek Mirna.
Tanpa berpikir 2 kali aku langsung menyerbu memek Mirna yang berwarna kemerahan tersebut.

Dan dengan perlahan aku menjilat bibir memeknya dengan lidahku yang membuat tubuh Mirna menggejang hebat. Dan pada saat itu juga Mirna meremas rambutku sambil menekan kepalaku kebelahan pahanya. Dan aku hampir saja tidak bisa bernapas karena terbenam di Vaginanya.
"Ahhhh.....Yayangggggg, terusin donk Massss....
Dan tak lama kemudian Mirna merebahkan tubuhnya ke kasur dan melepaskan bra serta kaos yang digunakannya. Lalu aku kembali menjilat memknya Mirna dalam keadaan terlentang dan kuteruskan kembali kegiatan mulut dan juga lidahku.

Dia menggelinjang kenikmatan dan rambutku sduah berantakan karena diremas terus oleh Mirna. Akhirnya dia menjerit kenikmatan dan tangannya menekan tanganku dengan kuatnya. "Aughhhh...Arghhhhh...Enaknnyaa banget Mas.....
Pantat dan pinggulnya digoyangkan dengan cara yang liar dan tiba tiba saja berhenti karena tidak nahan menahan nafsu. "Arghhhhh....Ahhhh...Auhhhhhhh
Memek Mirna sduah banjir oleh cairan dan kusedot semua cairan yang ada dicelah vaginanya. dan kami terkulai lemas selama kira kira 15 menit lamanya.

Setelah itu Mirna kembali melepas pakaian yang aku pakai dalam waktu 5 menit saja. Dan dia dengan cepat menggenggam penis ku yang sudah sedari tadi berdiri tegap. Didekatkannya kepalanya pada kepala penis aku dan kemudian dihisap dengan penuh kelembutan. Dikecup kepala penis aku dan kemudian tangannya dengan sigao menggocoknya hingga sebesar buah Zakar.
Dan sesekali dia masukkan biji aku kemulutnya tanpa rasa jijik sedikitpun.


Mataku sampai terbalik merasa kenikmatan yang diberikan oleh Mirna seperti sedang tersengat listrik. Setelah merasa puas dia pun naik ketubuh aku dan langsung mengarahkan penisku ke vaginanya. Awalnya agak susah karena memang sangat temben vagina Mirna namun perlahan masuk juga senjataku.
Dan setelah semuanya masuk Marni memainkan pinggulnya dan aku menggimbangi gerakan Mirna dan penisku serasa dipilih oleh gumpalan daging yang hangat, kenyal dan juga kesat.  Mirna mendesar dengan keras Arggghhhh....Aughhhh....Aghhhhhhhhh.
Mirna merebah diatas tubuhku sementara vaginanya seperti sedang menyedot penisku.

Saat itu aku merasakan seperti sedang berada diperahu yang berada dilautan yang sedang bergelora dan badai yang sangat dahsyat. Nafas kami sudah memburu dan keringat kami juga sudah bercucuran. Aku merasakan ada desakan yang sangat kuat dalam diriku yang menuntut aku utnuk keluar dari tubuhku.

Arghhhhh Masssssss.... Syang sduah gak tahan lagi nieeeeeee
Sama Sayang Mas juga sduah gak tahan lagi nih......
Dan aku sduah tidak bisa melanjutkan kata kataku lagi kemudian keluarlah cairan mani dari penisku maupun dari vaginanya. Dan pertarungan kami diakhiri dengan ciuman yang penuh dengan gairah.
Dan seprei Mirna sduah basah oleh keringat dan air mani kami selama 2 ronde.

Masssss....Mirna memanggilku dengan lembut dan mesraa.
Iya Sayangggg.... aku menjawab dengan tak kalah lebutnya dengan Mirna.
Mirna berkata kamu hebat ya Mass.
Memek Sayang juga enak koq bisa sedot dan tarik ulur lagi.

Dan malam itu kami melakukannya hingga benar benar terkulai lemas dan menjelang pagi aku melihat keadaan aman aku pun berjana untuk pulang kerumahku.



0 komentar:

Posting Komentar